HTTP Status[404] Errno [0]

Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Bagi ki Sembako

16 May 2020 16:52
Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Bagi ki Sembako
Kegiatan diawali dengan penyerahan bingkisan secara simbolik kepada Babinsa oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Ny. Novi Tri Yuwono

BugisPos – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar Korcab Rem 141/Tp PD XIV/Hasanuddin kembali turun ke Desa-desa untuk membagikan bingkisan Idul Fitri berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H dan masa wabah Covid-19, Jumat (15/5/20), di wilayah daratan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bingkisan secara simbolik kepada Babinsa oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Ny. Novi Tri Yuwono didampingi pengurus di Aula Kodim 1415/Selayar.

Para Babinsa selanjutnya membantu mendistribusikan kepada warga yang kurang mampu di Desa binaan masing-masing.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Persit dengan mengumpulkan dana secara sukarela masing-masing anggota untuk dibelikan sembako. Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono S.Sos.,M.M., yang turut hadir pada penyerahan sembako kepada para Babinsa menyampaikan Apresiasi dan rasa bangga kepada Ketua persit dan pengurus serta seluruh anggotanya atas kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan yang sama Ny Novi menyampaikan harapannya, semoga apa yang dilakukannya bersama anggota Persit dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Sumber : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya