Tappama, Tidak Tinggal Diam DPK KNPI Bajeng Berbagi Takjil

16 May 2020 22:15
Tappama, Tidak Tinggal Diam DPK KNPI Bajeng Berbagi Takjil
DPK KNPI Bajeng Berbagi Takjil Dengan Tetap Bermasker di Masa PSBB
BugisPos — Tidak Tinggal Diam, DPK KNPI Bajeng Berbagi Takjil Dengan Tetap Bermasker di Masa PSBB. itulah Para Pemuda di Kecamatan Bajeng yang terdiri dari beberapa Organisasi seperti DPK KNPI Bajeng, Balla Paladang, dan Karang Taruna Limbung berbagi takjil.  Sabtu, (16/05/2020).
Agenda berbagi takjil ini merupakan kegiatan tahunan yang sering di laksanakan oleh para pemuda di Kecamatan Bajeng.
Dalam wawancara di awak media, Adiyatma Ketua DPK KNPI Bajeng mengatakan bahwa pembagian takjil tahun ini sungguh sangat berbeda karena adanya Covid 19.
“Sekalipun di tengah PSBB, kami tetap melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini tapi wajib bermasker demi tidak terjadinya penyebaran virus ini.”ungkapnya
Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan di jalan poros Limbung tepatnya di depan Mesjid Besar Limbung,  terlihat hadir juga beberapa Tokoh Pemuda Pecinta Otomotif yang turut terlibat dalam pembagian takjil tersebut.
Kami juga menghimbau dan mengajak setiap warga untuk tetap peduli dan bertanggung jawab bersama menjaga daerah dengan cara masing-masing. Intinya tetap ikuti anjuran pemerintah, dengan jaga jarak, hindari kerumunan, tetap di rumah dan jaga pola hidup bersih dan sehat. Dengan mengikuti anjuran saja Itu sudah cukup sebagai wujud tanggung jawab kita untuk memutus mata rantai penyebaran corona.
Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya