Tauwwa, Kolaborasi ki Pemuda Jadi Garda Terdepan Salurkan Donasi Relawan

16 May 2020 22:45
Tauwwa, Kolaborasi ki Pemuda Jadi Garda Terdepan Salurkan Donasi Relawan
menyalurkan paket APD di 14 titik Puskesmas maupun rumah sakit yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, kini Relawan Milenial Makassar, kembali menyasar beberapa lokasi untuk membagikan paket sembako.

 BugisPos.com— Setelah menyalurkan paket APD di 14 titik Puskesmas maupun rumah sakit yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, kini Relawan Milenial Makassar, kembali menyasar beberapa lokasi untuk membagikan paket sembako.

Paket sembako ini diberikan kepada warga yang tak terdata namun terdampak Covid-19.

Mewakili Relawan Millenial Makassar, Baso Alamsyah mengatakan sembako ini merupakan kolaborasi dari berbagai donatur yakni dari Bosowa Peduli, Mantan Menteri Pertanian, serta owner RS Ananda.

Untuk hari ini, total 104 paket sembako yang di salurkan. Sasarannya mulai dari para penjual di gor Sudiang yang kini tak lagi berjualan, Marbot masjid di Jl Racing Center, dan para warga kurang mampu di Antang, Pattene, Lambengi dan Kampung Lette Gowa.

“Alhamdulillah donatur ini mempercayakan kepada kami, kami juga selaku anak muda ingin menjadi bagian terdepan untuk masyarakat,” tuturnya.

Relawan Millenial Makassar, Husni Arif, mengatakan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjadi garda terdepan masyaralat yang sama sekali belum terdata.

“Ini juga bentuk kepedulian kami dan gerakan membantu para donatur menyalurkan bantuan mereka,” ungkapnya. (wis)

Sumber : FAJAR.CO.ID

Editor ; Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya