JOIN Bisa Tongji, Serentak Bagi Sembako Tauwwa

17 May 2020 22:30
JOIN Bisa Tongji, Serentak Bagi Sembako Tauwwa
Ketua JOIN dan anggota berselfie setelah membagikan Sembako.

BugisPos — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota Jurnalis Online Indonesia (JOIN) se Sulawesi Selatan bangkitkan semangat gotong royong dengan menggelar Amaliah Ramadhan.

Amaliah Ramadhan digelar secara serempak dalam bentuk tebar takjil dan paket sembako yang terkumpul dari para donatur dan solidaritas jurnalis yang tergabung dalam JOIN kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Ketua DPW JOIN Sulsel Dr. Arry Abdi Syalman S.Ikom, MH, CPCE mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan aksi nyata JOIN dalam tekad kebersamaan menghadapi situasi sulit di masa pandemi covid19.

“Kita ketahui bahwa begitu banyak saudara kita yang kesusahan dan membutuhkan uluran tangan agar dapat bertahan hidup saat ini, maka dari itu JOIN se Sulsel turun tangan untuk membantu sesama,” ungkapnya.

“Bukan seberapa besar nilainya sumbangan tersebut, akan tetapi yang terpenting adalah seberapa besar niatnya para kawan-kawan jurnalis di JOIN se Sulsel untuk membantu,” tukasnya.

Hal tersebut diamini Sekretaris JOIN Sulsel Sudarman Djoni dan berharap agar kegiatan yang dilakukan secara serempak di seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan kali ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.(***)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya