Ketua DPC PKB Maros Bagikan ki Ayam Potong

17 May 2020 14:29
Ketua DPC PKB Maros Bagikan ki Ayam Potong
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid. S. Fasha kembali membagikan ayam potong di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Minggu (17/05/2020).

BugisPos — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid. S. Fasha kembali membagikan ayam potong di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Minggu (17/05/2020).

Anggota DPRD Maros tiga periode ini berharap bisa terus berkontribusi untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat bawah di pedesaan akibat wabah Covid 19.

“Merebaknya wabah virus corona ini menimbulkan dampak sosial ekonomi bagi masyarakat akibat mandeknya roda perekonomian, masyarakat tidak bebas bekerja keluar mencari nafkah karena harus mengikuti himbauan pemerintah supaya tetap berada di rumah” katanya.

“Upaya memutus rantai penyebaran virus corona ini menjadi tanggung jawab bersama, bukan semata mata tanggung jawab pemerintah” ujar Havid.

Masyarakat yang disiplin dan taat pada protokol covid yang sudah di sosialisasikan pemerintah menjadi faktor utama dan menentukan sukses tidaknya kita semua dalam upaya memerangi Covid 19 ini, tandas Bakal Calon Wakil Bupati Maros yang telah resmi berpasangan H.A. Tajerimin sebagai Bakal Calon Bupati.

“Selain dampak kesehatan akibat virus ini, yang lebih berbahaya adalah dampak ekonomi, karena itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang memiliki kelebihan rezki ayo kita ikut berbagi, mari bergotong royong menolong saudara-saudara kita yang tengah merasakan kesulitan hidup akibat pandemik Covid 19” tambahnya.

“Mudah-mudahan Allah SWT, segera menurunkan pertolongan Nya menghilangkan virus corona ini dan menghindarkan kita semua dari bahayanya” harapnya.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya