Kompak ki Tauwwa Anggota Dewan PKS Provinsi dan Kota Makassar Bagi Sembako

17 May 2020 15:30
Kompak ki Tauwwa Anggota Dewan PKS Provinsi dan Kota Makassar Bagi Sembako
Hj. Sri Rahmi. S.A.P.,M.Adm.KP anggota DPRD provinsi sulsel dan Anwar Faruq. S.Kom. anggota DPRD kota Makassar, kompak bagi sembako dari lorong ke lorong

BugisPos — Hj. Sri Rahmi. S.A.P.,M.Adm.KP anggota DPRD provinsi sulsel dan Anwar Faruq. S.Kom. anggota DPRD kota Makassar, kompak bagi sembako dari lorong ke lorong, kedua anggota dewan PKS tersebut dari jam 8.00 pagi sampai jam 13.00 mendatangi 10 kelurahan yang ada di Dapil A sulsel 10 kelurahan tersebut adalah Bonto Makkio, Mangasa, Parang Tambung, Banta-bantaeng, Bontobiraing, Baraya, Rappojawa, Maccini, dan Baraya-Baraya Utara. Kota Makassar, Minggu (17/05/20).

Sri Rahmi anggota DPRD sulsel yang juga ketua fraksi PKS itu selain membagi sembako juga mengedukasi warga tentang penting menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya, senantiasa mencuci tangan, dan tidak lupa memanfaatkan bulan ramadhan untuk berdo’a kepada Allah agar wabah virus corona ini segera hilang biar kita bisa kembali Silaturahmi seperti biasa.

Selain itu Sri Rahmi juga mengingatkan warga yang dibagikan sembako bahwa insya Allah PKS tidak akan melupakan bapak ibu sekalian yang sudah memilih PKS buktinya kami datang sendiri langsung ke rumah bapak ibu dan juga saya tidak datang sendiri saya datang dengan anggota dewan kota Makassar.

Ini menandakan bahwa kami anggota dewan dari PKS komitmen dan hargai bapak ibu yang telah memilih kami.

Tidak lupa Sri Rahmi juga memperkenalkan Anwar Faruq kepada setiap warga yang di datangi beliau ini ketua saya sekaligus anggota dewan kota Makassar kata Sri Rahmi.

Begitu pula Anwar Faruq anggota DPRD Kota Makassar selain membagi sembako bersama Hj. Sri Rahmi juga membagikan kartu namanya, ini kartu nama saya kebutulan saya anggota dewan Makassar kalau ada Apa-apa yang berhubungan Drainase atau sejenisnya silahkan bapak ibu langsung telpon saya tidak perlu sungkang-sungkang insya Allah kami siap membantu lewat DPRD, atau bisa langsung ke kantor saya di pettarani kata Anwar Faruq anggota DPRD Kota Makassar yang juga Ketua DPD PKS Kota Makassar itu.

Biasanya pemilihan baru caleg lewat timnya membagikan kartu nama caleg nya ini anggota dewan sendiri yang bagikan kartu namanya dan bukan pada saat pemilihan umum tidak pernah saya dapatkan anggota dewan seperti ini barusan saya dapat anggota dewan dari PKS seperti ini kata bu Sa’adiyah salah seorang warga yang dibagikan langsung kartu namanya oleh Anwar Faruq.

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya