Mantap na Tauwwa, Boss Community Bagi Takjil

20 May 2020 00:29
Mantap na Tauwwa, Boss Community Bagi Takjil
Boss Community Menggelar Kegiatan pembagian Takjil

BugisPos — Ditengah pandemik virus corona (Covid-19) Pada bulan puasa menjelang Berbuka, Komunitas Boss Community Menggelar Kegiatan pembagian Takjil dan Sekaligus Memberikan Himbauan demi mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19).

Setidaknya, ratusan bungkus takjil berupa makanan Siap Saji untuk Berbuka Puasa yang dibagikan kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan tersebut, Senin (17/04/20).

penanggung jawab Dg Rcky mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat muslim yang berpuasa khususnya bagi masyarakat Pengendara.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya

Tampak Pula Ketua Boss Community, Sekretaris dan Anggota Boss Community membagikan takjil namun tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar.

Selain bagi-bagi takjil, Boss Community bersama-sama mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kota Makassar.

Penanggungjawab Dg Ricky menyerukan Agar masyrakat untuk sementara tidak Mudik Lebaran, demi pencegahan Penularan dan Memutus Mata Rantai Wabah Virus Corona (Covid -19), pungkasnya.

Sumber : Joko

Editor : (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya