Tauwwa, ATFG-8 Makassar Layani Masyarakat Terdampak Pademi Covid 19

18 May 2020 15:28
Tauwwa, ATFG-8 Makassar Layani Masyarakat Terdampak Pademi Covid 19
Tauwwa, ATFG-8 Makassar Layani Masyarakat Terdampak Pademi Covid 19.

BugisPos — Jika sebelum pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Atfg-8 Makassar melayani masyarakat untuk tetap sehat dan bugar melalui metode terapinya. Kini di masa pandemi pun Atfg Makassar tetap eksis dalam pelayanan ke Masyarakat, terutama warga yang terdampak virus tersebut.

Pelayanan kepada masyarakat saat ini tentunya berbeda dengan pelayanan sebelumnya, dimana pelayanan sebelum pandemi dengan metode terapi untuk menyehatkan tubuh. Kini saat pandemi, pelayanan lebih kepada selain menyehatkan tubuh, juga menyehatkan pikiran.

Pelayanan kepada masyarakat terdampak Covid 19 kali ini digelar berkat kerjasama dengan salah satu Organisasi Jurnalis (JOIN Sulsel) dalam Amaliyah Ramadhan. Dimana secara bersama-sama dan bergotong-royong memfasilitasi Tebar Takjil dan bagi Sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19, Minggu, (17/05/2020).

Pengelola Atfg-8 Makassar Sudarman Djoni mengatakan bahwa amaliyah ramadhan yang digelar secara serempak tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Civid 19). Mengingat situasi sosial ekonomi yang lagi sulit saat ini.

Sudarman juga berharap, kegiatan yang dilakukan secara serempak di seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan kali ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak dalam penyalurannya.

Sementara Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan Dr. Arry Abdi Syalman S.Ikom, MH, CPCE mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi nyata JOIN bekerjasama dengan ATFG-8 Makassar dalam tekad kebersamaan menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid 19. Bahwa begitu banyak saudara/i kita yang kesusahan dan membutuhkan uluran tangan agar dapat bertahan hidup saat ini.

Salah satu warga bernama Dg. Ganing saat bantuan diserahkan langsung di wilayah pesisir Kecamatan Tallo sangat berterima kasih serta apresiasi yang setingginya atas apa yang telah dilakukan Atfg-8 Makassar bersama JOIN Sulsel.

Warga di jalan Kumala bermana Dg. Rani juga mengharapkan kiranya yang dilakukan ATFG Makassar bersama JOIN Sulsel mampu menjadi spirit bagi dermawan-dermawan lainnya. Apa yang telah dilakukan secara gotong royong, menjadi pahala dari sisi Yang Maha Kuasa. (@ly)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya