Deh.. Ampuh na, Tiga Hari ji Minum Jus C-19 Pasien Asal Palopo Membaik mi

30 May 2020 21:45
Deh.. Ampuh na, Tiga Hari ji Minum Jus C-19 Pasien Asal Palopo Membaik mi
Urip Gunawan (foto screen shoot)

BugisPos — Urip Gunawan, Orang Tanpa Gejala (OTG) dari Kota Palopo yang merupakan cluster santri Temboro Jawa Timur yang sejak Rabu (13/5/2020) masuk karantina di Hotel Almadera Makassar.

Urip dinyatakan positif setelah melewati tes swab setibanya dari Jawa Timur di Palopo. Kemudian dari Palopo kemudian dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Menurut Urip melalui videonya yang berdurasi 2 menit 11 detik ini mengatakan bahwa selama dirawat, dia mendapatkan pelayanan yang baik dari Tim Gugus Tugas.

Dari salah satu dokter, lanjut Urip, dia diberikan dua botol jus C19 racikan dari Irwan Paturusi. Dalam video tersebut Urip memperlihatkan satu botol kosong yang sudah diminumnya.

“Alhamdulillah setelah saya minum jus C 19 selama tiga hari, 5 sendok setelah makan dan sekarang satu botol sudah habis, batuk saya sudah hilang dan lendir di tenggorokan juga sudah tidak ada,” ungkapnya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas pemberian jus C 19 ini, itu saja, Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutupnya

sumber : One

Editor: Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya