Hebat ki K-APEL berbagi buka puasa kepada disabilitas

19 May 2020 20:00
Hebat ki K-APEL berbagi buka puasa kepada disabilitas
Komunitas Anak Pelangi (K-APEL), pengurus dan relawannya berbagi buka puasa dengan teman-teman disabilitas di Rappocini

BugisPos — Ramadhan bulan berbagi. Terlebih lagi ditengah pandemi Covid-19 yang hampir membuat seluruh sektor ekonomi lesu. Berbagi bisa kepada siapa saja.

Sama halnya yang dilakukan Komunitas Anak Pelangi (K-APEL), pengurus dan relawannya berbagi buka puasa dengan teman-teman disabilitas di Rappocini (19/05/20)

Rahman Rumaday, Founder K-APEL menyebutkan alasan pemilihan lokasi ini karena kita semua sama-sama dan ini bentuk kepedulian kita terhadap mereka.

“Kami pilih berbagi buka puasa dengan teman-teman disabilitas Rappocini karena kami ingin berbagi sedikit kebahagian. Bersilaturahmi dan saling menguatkan” ujar pria berkacamata ini.

Lanjut Rahman Rumaday Alhamdulillah saya tidak datang saya temani ketua K-Apel Rezky Amalia Syafiin,  relawan K-Apel,  dan Tasya selaku pemerjemah dari teman-teman Disabilitas.

Kegiatan ini juga didampingi oleh RT setempat. Ia merasa senang atas kunjungan K-APEL

“Senang sekali ki’ disini semua karena ada yang mau datang berbagi dengan warga disabilitas. Saya mewakili warga berterima kasih kepada K-APEL atas kepeduliannya” ungkapnya.

Sementara itu, sebelum pulang pengurus dan relawan menyempatkan berkunjung ke rumah salah satu disabilitas yang lumpuh. Namanya Dandi. Usianya 20 tahun. Dia sangat membutuhkan kursi roda. Demikian tutur orang tua Dandi.

Editor ; Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya