Kecamatan Tallo dan PT POS Lakukan ki Rapat Koordinasi Penyaluran BST

21 May 2020 07:08
Kecamatan Tallo dan PT POS Lakukan ki Rapat Koordinasi Penyaluran BST
Camat Tallo, Andi Zainal Abidin Takko, SE, didampingi Sekertaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.Stp, M.Si, bersama PT. POS Indonesia melakukan rapat koordinasi membahas percepatan penyaluran BST.

BugisPos — Bersama Pemerintah Kecamatan Tallo menjamin agar daya konsumsi masyarakat kelas bawah tetap terjaga melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS). Salah satu bentuk JPS Stimulus Covid adalah Bantuan Sosial Tunai (BST).

Dalam menindak lanjuti arahan pimpinan Pemerintahan, Camat Tallo, Andi Zainal Abidin Takko, SE, didampingi Sekertaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.Stp, M.Si, bersama PT. POS Indonesia melakukan rapat koordinasi membahas percepatan penyaluran BST, di Aula Lantai 3 Kantor Camat Tallo, Jln. Arif Rahman Hakim No. 54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Selasa (19/5/2020).

“Ini bersama dengan PKH, karena PKH itu mendata Pendamping PKH, bukan lagi Lurah apalagi pemerintah Kecamatan. kita hanya memberi saran, itupun kalau diterima oleh mereka. Saudara-saudara, kami selalu punya statement, siapapun lapar akibat covid 19, kami yakin kecamatam tallo tidak ada lapar, tapi kalau yang pilih-pilih bantuan itu banyak. Ada beberapa orang pilih-pilih bantuan itu banyak. Ada beberapa orang yang di pilih-lilih kecamatan tallo, kami yakin yang pilih-pilih bantuan , jadi apabila Bapak/Ibu mendapat bantuan  Rp. 600.000 ribu ini tapi merasa tidak layak harap bantuannya dikembalikan” tutur Zainal Abidi Takko.

“Jadi kami sampaikan lagi bahwa bantuan yang Rp. 600 ribu itu disalurkan melalui Kantor Pos. Jangan ada lagi yang menfitnah  bagi yang suka memfitnah, segera meminta maaf sebelum pintu maaf  ditutup. Dari awal saya tidak mau itu di salurkan oleh Lurah untuk menhindari fitnah, makanya lewat Kantor Pos” tambah Andi Zainal.

Sumber : Humas Kec. Tallo
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya