Kena Corona, Pegawai Pemprov Sembuh Tauwwa Minum Jus C-19

20 May 2020 05:00
Kena Corona, Pegawai Pemprov Sembuh Tauwwa Minum Jus C-19
Abdul Mustaqim bersama isterinya, Reski

BugisPos — Hadirnya Jus C-19 racikan tangan dingin Irwan Paturusi, sebagai obat penawar Covid-19 di kota Makassar, telah memberi semangat hidup banyak orang.

Vaksin penawar Covid-19 sampai saat ini memang belum juga ditemukan oleh dunia kedokteran, membuat banyak orang panik. Namun dengan munculnya Jus C-19 yang menyembuhkan banyak orang, telah menjawab rasa takut tersebut. Lupakan mimpi tentang vaksin, sebab sudah ada Jus C-19 dari Makassar jadi penolong.

Salah satu di antara sekian banyak orang terpapar corona di Sulsel, kemudian sembuh setelah minum Jus C-19, adalah Reski (27) pegawai Pemprov Sulsel, yang ditugaskan di rumah jabatan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani Jl. Sultan Hasanuddin Makassar.
Suami Reski, Mustaqim (30) kepada BugisPos.com via WA, Senin malam 18/5/20, mengatakan, isterinya sakit terjangkit Covid-19 dan mengisolasi diri di rumahnya, desa Kanjilo, Kabupaten Gowa, Perumahan Griya Barombong, mulai tanggal 6/4/20,

Sejak itulah Mustaqim yang pegawai honorer Pemprov Sulsel yang tugas di Rujab Gubernur Sulsel ini, dan isterinya, panik campur sedih. Namun ternyata di tengah kepanikan tersebut, isteri Mustaqim itu, mendapat perhatian dari Liestiaty Fachruddin, istri gubernur Nurdin Abdullah.

Ibu gubernur setelah tahu isteri saya terpapar corona, langsung memerintahkan entah kepada siapa, agar segera menghubungi pak Irwan Paturusi minta jus obat covid yang beliau racik. Sebab, katanya, jus itu ampuh sekali mengobati corona. Dan syukur alhamdulillah saya menerima tiga botol Jus C-19. Dalam waktu sekitar satu minggu isteri saya alhamdulillah dinyatakan sembuh sesuai hasil swab pertama, dan swab terakhir pada tanggal 27 April 2020 tutur Mustaqim.

Dikatakan, andaikata ibu gubernur pak gubernur tidak ada perhatian kepada diri dan isterinya itu, maka tidak mungkin dia bisa dapatkan jus itu dari Irwan Paturusi.
Mustaqim mengungkapkan, Reski isterinya, hanya mengkonsumsi setengah botol jus, karena pertimbangan Reski sedang hamil. Selain minum Jus C-19, isterinya hanya mengkonsumsi sedikit vitamin.

Mustaaqim sendiri merasa was-was jangan sampai juga dirinya tertular corona dari Reski, maka itulah dua setengah botol jus dia konsumsi. Dan alhamdulillah, kisah Mustaqim, dirinya beberapa kali swab dan hasilnya semua negatif.
Bahkan Mustaqim bertanya, dimana bisa didapatkan Jus C-19 itu, karena dia masih membutuhkan untuk orang tuanya. Tak disebutkan apakah yang butuh itu ayah atau ibunya.

Hasil penelusuran Tim Pustaka BugisPos.com mengungkapkan, manfaat Jus Covid-19 ini juga dapat mengobati penyakit lain. yakni asam urat, asma, batuk, flu, gondok, gula, diet, bau badan, sinustis, ambeien, susah tidur, dan menambah stamina.

Ditanya apakah Sekprov Abd. Hayat Gani mengetahui bila Reski kena virus corona, apalagi karena Reski pasti lama tidak datang bertugas di Rujab Sekprov, Mustaqim mengaku tidak mengetahuinya. Tetapi Mustaqim mengatakan, dirinya sudah melaporkan ke isteri gubernur di Rujab, bahwa Reski sudah sembuh.

Sumber : (darna)

Editor : Zhoel fikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya