HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Maros dan Kodim 1422 Maros Bagi ki Takjil Dipekan Terakhir Ramadhan

20 May 2020 02:10
Polres Maros dan Kodim 1422 Maros Bagi ki Takjil Dipekan Terakhir Ramadhan
Polres Maros bersama Kodim 1422 Maros melaksanakan kegiatan bagi Takjil dan Nasi Dus kepada Masyarakat, tukang Becak dan Pengendara lalulintas.

BugisPos — Memasuki pekan terakhir bulan Ramadhan, Polres Maros bersama Kodim 1422 Maros melaksanakan kegiatan bagi Takjil dan Nasi Dus kepada Masyarakat, tukang Becak dan Pengendara lalulintas.

Kegiatan tersebut digelar di depan Mapolres Maros jalan jendral Ahmad Yani No. 2 Maros, Selasa (19/5/2020).

Dalam kegiatan yang dipimpin Langsung Kapolres Maros, Polres Maros membagikan Total 1000 dus Nasi Kotak dan 1000 Gelas Minuman Dingin yang dibagikan di lima titik untuk masyarakat berbuka Puasa.

Pembagian Takjil tersebut di gelar di lima titik diantaranya Depan Mapolres Maros, Depan Makodim Maros, PTB, Polsek Lau dan Pos Bandara Lama.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk Sh mengatakan “kegiatan bagi Takjil ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di bulan suci ramadhan” katanya.

“sebanyak 1000 dus Nasi Kotak dan 1000 Gelas minuman dingin kami bagikan untuk Masyarakat di lima titik diantaranya di depan Mapolres Maros,Kodim 1422 Maros, Polsek Lau, PTB dan Pos Bandara lama” terangnya.

“kegiatan ini bekerjasama Polres Maros dengan Kodim 1422 Maros dan diprakrsai oleh Ustadz DR Khalid Basalamah MA bersama TIM Sahabat KHB” ujar Kapolres.

Kapolres Maros memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan sosial untuk Masyarakat utamanya dalam pandemic Covid 19.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua Pihak atas kegiatan sosial ini, utamanya dalam membantu Masyarakat di tengah Pandemi Covid 19” himbau Kapolres.

Patut Diketahui pula Polres Maros juga telah menyiapkan 20 Ton Beras yang diperuntukkan Bagi Masyarakat yang terdampak Covid 19 namun tidak tersentuh Bantuan Sosial.

Editor : Syahrul

516 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya