Sekretaris Kwarcab Takalar Pramuka Takalar Bagikan ki Paket Sembako

19 May 2020 19:31
Sekretaris Kwarcab Takalar Pramuka Takalar Bagikan ki Paket Sembako
Malli Lewa S.Pd, M.Si Sekretaris Kwarcab Takalar yang mewakili Ketua Kwarcab Takalar Ir. Darwis Sijaya melakukan pemberian bantuan secara simbolis di Kantor Korwil Galesong Utara

BugisPos — Dimasa Pandemi Covid-19, Kwarcab Pramuka Takalar melaksanakan program sosial peduli masyarakat yang tidak mendapatkan PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial.

Program sosial peduli masyarakat Kwarcab Pramuka Way Kanan menyiapkan paket sembako yang akan diberikan di Galesong Utara. Selasa (19/05/20)

Pembagian paket ini di lakukan di Galesong Utara yang dilaksanakan door to door ke rumah warga langsung.

Malli Lewa S.Pd, M.Si Sekretaris Kwarcab Takalar yang mewakili Ketua Kwarcab Takalar Ir. Darwis Sijaya

melakukan pemberian bantuan secara simbolis di Kantor Korwil Galesong Utara  yang didampingi Korwil Galesong Utara.

Malli Lewa S.Pd, M.Si Sekretaris Kwarcab Takalar menjelaskan bahwa Gerakan Pramuka Kwartir Cabang  Takalar melalui program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI , dengan menyiapkan paket sembako yang akan disebarkan pada masyarakat di masing-masing desa di Galesong Utara.

”Melalui program yang kami canangkan pada masyarakat terdampak Covid 19 di kabupaten Takalar kanan kami (Pramuka Andalan) menyiapkan beberapa paket sembako,” Ujar Malli Lewa.

Lebih lanjut Malli Lewa menjelaskan “beberapa paket sembako yang Pramuka Andalan sediakan akan didistribusikan di desa Galesong utara” tegasnya

“Semoga bermanfaat bagi penerima program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI dari Pramuka Andalan ini.” Pungkas Kwarcab Takalar. (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya