Tappu’mi, Kadis Koperasi Jeneponto di Vonis ki 5 Bulan Pencara

19 May 2020 23:38
Tappu’mi, Kadis Koperasi Jeneponto di Vonis ki 5 Bulan Pencara
Menetapkan Terdakwa H. Subair yang telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dengan melakukan perbuatan cabul

BugisPos — Kepala dinas Koperasi kabupaten Jeneponto H. Subair terdakwa kasus asusila terhadap stafnya perempuan berinisial JN divonis 5 bulan penjara.

Majelis hakim menilai terdakwa telah terbukti melakukan perbuatan asusila.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Hakim Arif Karyadi dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan negeri Jeneponto.

“Menetapkan Terdakwa H. Subair yang telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dengan melakukan perbuatan cabul dengan orang dibawah perintahnya,” ucapnya.

“Sebagaimana dalam dakwaan point pertama, penuntut umum dengan menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana penjara selama 5 bulan dan memerintahkan terdakwa untuk di tahan,” lanjutnya

Pada kesempatan yang sama, Jaksa penuntut umum dalam hal ini Kasi pidum Kejari Jeneponto, Asnaeni mengatakan pikir-pikir dulu atas putusan tersebut.

“Di putus 5 bulan penjara dan diperintahkan ditahan, keputusan kami kemarin 10 bulan jadi sikap kami pikir-pikir dulu, mungkin dalam waktu 7 hari kedepan kita akan mengambil sikap,” ungkap Asnaeni Kasi Pidum Kejari Jeneponto.

Sebelumnya kepala dinas Koperasi Jeneponto dilapor ke polisi karena diduga mencium perempuan inisial JN saat hendak ber-selfie berdua dengan korban di kantornya.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya