Mantap Dekkeng, JYMAC Jeneponto Bagikan Sembako dan Takjil

20 May 2020 03:31
Mantap Dekkeng, JYMAC Jeneponto Bagikan Sembako dan Takjil
Yamaha Matic Club (JYMAC) Jeneponto membagikan Sembako dan Takjil

BugisPos — Yamaha Matic Club (JYMAC) Jeneponto membagikan Sembako dan Takjil kepada warga yang terdampak sosial ekonomi di 3 titik lokasi, Selasa 19/05/2020.

Pembagian dilakukan dengan masing-masing member mendata masyarakat terdampak. Terutama mereka yang mengalami kekurangan dan keterbatasan di sisi ekonomi maupun terdampak secara sosial.

“Alhamdulillah kegiatan kami terlaksana dengan baik. Data yang terkumpul dari masing – masing member di sekitar tempat tinggalnya,” kata Ketua Jeneponto Yamaha MAtic Club (JYMAC) Zulfikar Alis Bro Fikar

“Ini sebagai bukti bahwa Yamaha MAtic Club (JYMAC) juga peduli terhadap kondisi masyarakat ta’ saat ini,” tuturnya.

“Terima kasih untuk semua Bro/Sist member Jeneponto Yamaha MAtic Club (JYMAC), Alhamdulillah, mudah – mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan (DK) Haerul Hasri Alias Bro Jarre mengatakan kegiatan itu sukses berjalan berkat kerja sama yang baik.

“Terimakasih banyak atas kontribusi semua member dan para Sponsor, kita juga berdo’a agar pandemi ini cepat berlalu, Amin,” Tutup Haerul Jarre.

Penulis : Haries

Editor : ZHOELFIKAR

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya