Alumni 88 SMPN 3 Ujung Loe Berbagi ki Bahan Pokok

21 May 2020 17:40
Alumni 88 SMPN 3 Ujung Loe Berbagi ki Bahan Pokok

BugisPos.- Alumni angkatan tahun 1988 SMP Negeri 3 Ujung Loe, Rabu (20/5) kemarin melakukan Bakti sosial dengan membagikan bahan pokok kepada warga kurang mampu, khususnya yang terdampak covid 19.

Ipda Kasman, salah seorang Alumni angkatan 1988 SMPN 3 Ujungloe kepada media ini, Kamis (21/5) menuturkan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan, merupakan wujud kepedulian para Alumni angkatan 88 SMPN 3 Ujungloe, terhadap warga di tengah wabah covid 19.

” Alhamdulillah, kegiatan Baksos pembagian bahan pokok kepada warga berjalan lancar, dimulai pada pagi hari hingga jelang buka puasa, dengan sasaran sejumlah Desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Ujung Loe, ” jelas Ipda Kasman, yang sehari harinya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba.

Dan menurutnya, sumber dana berasal dari partisipasi seluruh alumni SMP Neg 3 Ujung Loe yang tergabung dalam grup WA putih-Biru SMPN 3 Ujung Loe, baik yang berdomisili di Bulukumba maupun di luar Bulukumba atau perantauan.( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya