Mabbarakkai, Peduli Warga Mapala STKIP Bone Salurkan 1,3 Ton Beras

21 May 2020 21:45
Mabbarakkai, Peduli Warga Mapala STKIP Bone Salurkan 1,3 Ton Beras
aksi donasi tersebut Mapala STKIP Bone berhasil mengumpulkan sebanyak 1,3 ton beras yang diperoleh dari donatur masyarakat Kabupaten Bone

BugisPos – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid 19, Mapala STKIP Muhammadiah Kabupaten Bone ikut menggalang aksi donasi.

Dari aksi donasi tersebut Mapala STKIP Bone berhasil mengumpulkan sebanyak 1,3 ton beras yang diperoleh dari donatur masyarakat Kabupaten Bone dari berbagai wilayah kecamatan.

Menurut seorang penggalang aksi donatur Sopyan Musti bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 sehingga mereka tidak bisa melakukan pekerjaannya karena diharuskan tinggal di rumah saja.

” Alhamdulillah dari kegiatan donasi ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 1,3 ton beras,” ungkap Sopyan kepada wartawan Bugis Pos Kamis 21 Mei 2020.

Kata dia, beras yang terkumpul itu telah kami bagikan kepada warga yang berhak menerimanya, dan itu kami antarkan kepenerimanya,jelasnya.

Atas nama Mapala dan Mahasiswa STKIP Muhammadiah Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sumbangsih dari para donatur sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, tukas Sopyan.

Salah seorang warga Dusun Waru, Kelurahan Bulu Tempe Ambo Asse turut mengucapkan terima kasih kepada Mapala STKIP Muhammadiah Bone yang telah memfasilitasi penyaluran ini, sehingga dia pun turut mendapatkan bantuan, pungkas Ambo Asse yang tidak mendapatkan BLT Kemensos karena dirinya tidak terdata, walaupun dari segi kelayakan dirinya masuk kategori untuk mendapatkan bantuan.

Sumber : Sadli

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya