Ramzah:  Kalau Pj Walikota Gagal, Kembali ke Iqbal mi Saja

21 May 2020 11:48
Ramzah:  Kalau Pj Walikota Gagal, Kembali ke Iqbal mi Saja
 Ramzah Thabraman

BugisPos – Kehadiran Pj Walikota Makassar pada sesi kedua, yakni Prof Yusran Jusuf, diwanti-wanti banyak pihak agar sukses menjalankan tugas memimpin Makassar di tengah wabah pandemi Covid-19 dan mengawal Pilkada Wali Kota 2020. Dan jangan sampai tidak lebih baik dari pendahulunya, Dr. Iqbal Suhaeb

Ir. H. Ramzah Thabraman, Wakil Ketua Umum DPN GNPK, dan

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi, dihubungi BugisPos, Senin malam, 18/5/20, mengatakan, bila Pj Walikota Makassar Prpf Yusran Jusuf tadak berhasil baik atau tidak lebih baik dari Dr Iqbal Suaeb, maka yakin saja yang dibully  pastilah gubernur Nurdin Abdullah.

Ramzah sependapat dengan pernyataan Djusman AR yang dipublis BugisPos sebelumnya, bahwa Pj Walikota pada sesi kedua ini janganlah banyak statement. Sebaiknya kerja saja.

Ramzah yang mantan Wartawan Berita Kota Makassar ini, minta Prof. Yusran dapat membuktikan, bahwa keputusan gubernur Nurdin Abdullah memilih dia sebagai Pj Walikota Makassar, akan lebih baik dari Iqbal Suaeb.

Pada intinya, Ramzah minta Pj Walikota harus mampu menjaga kredibilitasnya gubernur Nurdin Abdullah, agar satatemennya searah dengan statemen gubernur.

Dikatakan, Prof. Yusran jangan banyak bikin statement, tetapi kerja saja perlihatkan ke masyarakat, bahwa Pj Walikota yang sekarang mampu memimpin.

Menurut Ramzah berharap Prof. Yusran akan jauh lebih baik dari Pj Walikota sebelumnya. Karena kalau gagal menangani Covid-19, maka yang dibully masyarakat bukan Pj Walikota, tapi gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Gubernur akan akan dianggap salah pilih orang.

“Niat saya baik pada pernyataan ini, tidak ada maksud lain selain 

hanya mengkritisi untuk menambah motivasi Pj Walikota Prof. Yusran saja, agar dalam menjalankan roda pemerintahan di Makassar dapat menuai sukses, sebagaimana harapan 1,6 juta jiwa warga Makassar” kata Ramzah Thabraman .

Sumber : (darna)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya