Tauwwa K-Apel dan AZKA Salon Day Spa Muslimah Berbagi Takjil di Lorong

21 May 2020 20:19
Tauwwa K-Apel dan AZKA Salon Day Spa Muslimah Berbagi Takjil di Lorong

BugisPos — Merebaknya wabah covid 19 dan kita semua tidak tau kapan keluar dari kondisi ini, hanya Allah satu-satu-Nya tempat berlindung dan memohon bantuan, kondisi ini tidak menyurutkan semangat Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) dan AZKA Salon Day Spa Muslimah yang beralamat di jalan perintis kemerdekaan Makassar untuk berbagi kepada sesama. di Jl.Daeng Muda Parang Tambung Makassar.Makassar, 21/5/2020

Kegiatan berbagi buka puasa ini adalah bagian dari bentuk kepedulian dan kecintaan kepada sesama apalagi ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini. Agar mengikuti himbauan pemerintah kami langsung mendatangi warga yang sedang menjalankan puasa di lorong-lorong dengan senantiasa mengingatkan warga agar tetap patuh pada peraturan dan himbauan pemerintah yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker apabila keluar rumah agar kita semua cepat keluar dari pandemi covid 19 ini dan kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

Tak lupa saya mewakili pengurus K-Apel mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada AZKA Salon Day Spa Muslimah yang telah mempercayakan kepada K-Apel donasinya untuk berbagi kepada sesama Ungkap Rahman Rumaday.

Menurut konfirmasi BugisPos.com Suriana sangat senang sekali hari ini saya semua warga di lorong kami ini di datangi K-Apel dan kasi makanan berbuka puasa barusan ini kami mendapatkan seperti ini. Semoga K-Apel dan donaturnya diberi rizki dan sukses selalu ungkapnya.

Semoga K-Apel dan AZKA Salon Day Spa Muslimah berlimpah Rejekinya. Tugasnya

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya