HTTP Status[404] Errno [0]

Pemdes Batubingkung Serahkan ki BLT DD Kepada Warga185 KK

22 May 2020 14:44
Pemdes Batubingkung Serahkan ki BLT DD Kepada Warga185 KK
Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu Safaruddin, Zainuddin pendamping lokal Desa Batubingkung,Babinsa Syamsuddin,Bhabinkamtibmas Rahmat Amy Joyo, Ketua BPD dan anggota serta Para Kadus menyerahkan BLT BB kepada warganya

BugisPos — Hari ini kamis 21 Mei 2020 Bertempat di Di kantor desa Batubingkung kepala desa Batubingkung Abdullah didampingi Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu Safaruddin, Zainuddin pendamping lokal Desa Batubingkung,Babinsa Syamsuddin,Bhabinkamtibmas Rahmat Amy Joyo, Ketua BPD dan anggota serta Para Kadus menyerahkan BLT BB kepada warganya .

Dengan jumlah penerima I85 kk DI 4 Dusun di desa Batubingkung yaitu Dusun Limbo Utara, Dusun Limbo Selatan, Dusun Benteng Timur ,Dusun Benteng Barat.

Kepada redaksi wartarwan Media ini , Kepala Desa Batubingkung Kecamatan Pasimarannu Abdullah. mengatakan, Bahwa Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD )tahap 1 ini Rp. 600.000/kk dengan Rincian :

1.Untuk Dusun Limbo Utara sebanyak 85 KK

2. Limbo Selatan 51 KK

3. Benteng Timur 34 KK

4. Bentg barat 15 KK

Total 185 X 600.000 = 111.000.000

Kepada penerima, semoga bantuan ini bermanfaat utamanya yang terkena dampak covid-19,saya mengajak kepada warga mari bersama sama membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

Dengan selalu mengikuti himbauan pemerintah salah satunya adalah Jaga jarak,pakai masker setiap keluar rumah ,biasakan mencuci tangan pakai Air mengalir dan pakai sabun . semoga Bantuan BLT DD tahap pertama ini sangat bermanfaat Kepada warga kami apalagi ini menjelang lebaran idul fitri tentunya banyak kebutuhan warga , Kata Abdullah

Hasil pantauan Media lsm lp-ri para penerima BLT DD ini tampak senang bercampur bahagia acara penyerahan ini berlangsung lancar dan sukses sesi pertama penyerahan dipusatkan di kantor desa terus di lanjutkan penyerahan ke tiap rumah penerima.

Sumber : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

346 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya