Relawan CVA Salurkan ki Bantuan Paket Lebaran dari Family Winner Serta FK UH 2007

22 May 2020 01:13
Relawan CVA Salurkan ki Bantuan Paket Lebaran dari Family Winner Serta FK UH 2007
relawan CVA ( Celebes volunteer action) menyalurkan paket lebaran, Kamis (21/05/2020) memberikan paket lebaran, masker dan handzanitizer

BugisPos –Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan terutama dalam hal ekonomi.

Dari sinilah, Family Winner dan Manager serta FK UH 2007 berusaha untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Salah satunya yang dilakukan relawan CVA ( Celebes volunteer action) menyalurkan paket lebaran, Kamis (21/05/2020) memberikan paket lebaran, masker dan handzanitizer kepada Mahasiswa tidak pulang kampung dan masyarakat yang bekerja cleaning service, tukang gali kubur dan serta panti asuhan bertempat di dua titik Makassar dan Maros .

Pandemi wabah Covid-19 tidak menyurutkan semangat para relawan untuk menyampaikan amanat dari para donatur.

Paket lebaran sekitar 48 paket dibagikan tetap mengikuti prosedur kesehatan berupa pemakaian masker dan physical distancing (menjaga jarak) dalam pembagian tersebut.

“Di tengah pandemik Covid-19 tidak menyurut langkah kami selaku Relawan inspirasi menyampaikan amanat para donatur Family Winner dan Manager serta FK UH 2007 berupa Paket lebaran, Masker dan handzanitizer yang berhak menerima,” ujar Dedi Wahyudi selaku Ketua umum CVA ( Celebes volunteer action)

Para penerima paket lebaran pun berterima kasih atas paket lebaran yang diberikan.

Selain itu, Dedi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan donatur kepada sebagai Family Winner dan Manager serta FK UH 2007 penyalur paket lebaran mereka.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi COVID-19 dan dapat memenuhi kebutuhan pada saat lebaran nanti.

“Agar bisa bersukacita dengan keluarga mereka dalam lebaran dan tetap tidak ada yang pulang kampung serta tetap bekerja maksimal,” ucap Dedi.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mereka bersama keluarga,” pungkas Dedi.( ZHOELFIKAR )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya