Danny Pomanto: Hebat Mentong Jus C-19 Sembuhkan Corona

24 May 2020 00:24
Danny Pomanto: Hebat Mentong Jus C-19 Sembuhkan Corona
Danny Pomanto bercerita tentang seorang tim relawannya yang mengalami sesak nafas dan demam tinggi

BugisPos — Jus C-19 yang dalam dua bulan terakhir laris manis telah dikonsumsi sekitar seribuan orang, baik yang Positif Corona, ODP, PDP, maupun mereka yang berjaga-jaga agar tidak terjangkit Covid-19 yang mematikan itu, mendapat pujian dari mantan Walikota Makassar Danny Pomanto.

View this post on Instagram

Danny Pomanto: Hebat Mentong Jus C-19 Sembuhkan Corona

A post shared by BugisPos.com (@bugispos_channel) on

Danny dalam wawancara dengan TVRI Sulsel, Jumat, 22/5/20, menyatakan dirinya mengakui Jus C-19 ini luar biasa.

Danny Pomanto bercerita tentang seorang tim relawannya yang mengalami sesak nafas dan demam tinggi. Mirip penyakit Covid-19. Dia paksa ke dokter tapi dia tidak mau.

Maka Danny Pomanto yang memang adalah seorang pemerhati sosial yang berkarakter ini, memberi anggota timnya itu Jus C-19 untuk diminum. Dan ternyata dua hari kemudian dia sudah segar. Sembuh.

Pengalaman selanjutnya ia lah, saat tim relawan DP Peduli Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, mereka menemukan seorang ibu pendeta yang sudah status PDP. Bahkan satu rumah sudah status PDP dan mengisolasi diri di rumah.

Tim Danny ini kemudian memberi Jus C-19 untuk mereka minum.

Dan ternyata setelah mereka minum jus ini, mereka dinyatakan negatif setelah melalui tes diswab.

Danny Pomanto yang kemudian disebut sebagai pemerhati Jus C-19 ini, dikabarkan sedang berencana membantu semua orang yang positif corona di Makassar, untuk diberi Jus C-19 secara gratis.

Danny Pomanto meyakini dengan Jus C-19 ini Makassar akan bebas Covid-19. Makassar akan menjadi nol persen corona. Dan tentu dengan niat baik ini, Makassar diharapkan menjadi contoh terbaik di Indonesia, bahkan di dunia, dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang oleh dunia kedokteran belum menemukan vaksin penawar Covid-19.

Irwan Paturusi, adik kandung Prof. Idrus yang pernah terpapar corona, juga mampu mengobati asam urat, asma, diet, bau badan, sinusitis, ambeien, susah tidur dan menambah stamina . (darna)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya