Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Lakukan ki Reaksi Berbagi

23 May 2020 04:46
Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Lakukan ki Reaksi Berbagi
Mahasiswa Teknik Unismuh saat foto bersama dengan anak panti asuhan Nur Fatta.

BugisPos — Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiah Makassar (Unismuh) melalukan Reaksi Berbagi, pemberian sembako di Panti Asuhan Nur Fatta yang beralamat di BTN Minasa Upa, untuk ketahangan pangan menghadapi Covid 19.

Kegiatan ini Reaksi Berbagi atas partisipasinya mahasiswa FT-Unismuh mengumpulkan Donasi.

Penyerahan sembako tersebut secara simbolis dilakukan oleh Mahasiswa FT Unismuh, Jumat Sore (22/5/2020) di Panti Asuhan Nur Fatta, Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, Nur Aisyah nama sapaan panggilan Icha, menyampaikan bahwa “sembako diberikan di panti asuhan terdampak yang tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini”.

Di antara bentuk perhatian tersebut, lanjutnya, “bahwa dalam kegiatan pembagian sembako itu tak lepas dari hati nurani menggerakkan, untuk kita semua dapat membantu sesama manusia”.

“Teman-teman terima kasih semua atas partisipasinya di kegiatan Reaksi Berbagi” Dina.

“Baik berupa dana, tenaga, apalagi yang share-share info, Semoga kegiatan ta ini berkah Dan kalau bisa ada part-part selanjutnya” tutupnya dina.

Penulis : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya