Tauwwa, Kapolres Gowa Pantau Perbatasan

23 May 2020 23:41
Tauwwa, Kapolres Gowa Pantau Perbatasan
memantau batas kota Makassar menjelang perayaan idul Fitri 1441 Hijriyah di batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin kabupaten Gowa.

BugisPos — Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama Dandim 1409, Kajari Gowa dan pejabat BIN pada Sabtu malam (23/05/2020) kunjungi Pos Batas Kota Gowa Makassar

memantau batas kota Makassar menjelang perayaan idul Fitri 1441 Hijriyah di batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin kabupaten Gowa.

Pemantauan  tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi kota kabupaten Gowa sehari sebelum Idul Fitri sekaligus ingin melihat secara langsung aktifitas warga baik yang masuk ke kabupaten Gowa maupun ke arah kota Makassar.

Dengan suasana santai tampak Kapolres dan Dandim 1409, Kajari Gowa serta pejabat BIN ngobrol santai di Pos Lantas yang berada di batas kota Gowa Makassar di jalan Sultan Hasanuddin.

Melihat banyaknya warga yang melintas selanjutnya Kapolres Gowa turun ke jalan dan ikut bersama para personil kodim 1409, Polres Gowa, Dishub dan para petugas Pos Ops Ketupat Lipu 2020 melakukan penyekatan terhadap warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi setelah melakukan penyekatan mengatakan,”kegiatan malam ini¬† untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan menyambut Idul Fitri dan kemudian menjaga agar tidak terjadi konvoi dari para pemuda kemudian yang tak kalah penting adalah menyekat warga yang tidak menggunakan masker,”terang AKBP Boy Samola.

Hingga pukul 22.00 WITA situasi Kamtibmas di Gowa 1 hari menjelang idul Fitri tetap aman dan kondusif dan saya kembali menghimbau kepada warga kabupaten Gowa untuk tetap melaksanakan Sholat di rumah masing masing agar Covid-19 dapat kita minimalisir bersama, tambahnya.

Sumber : (Hms/Ullah)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya