HTTP Status[404] Errno [0]

Terharu ki Marwani, Dapat Bantuan dari Wagub Sulsel

24 May 2020 18:09
Terharu ki Marwani, Dapat Bantuan dari Wagub Sulsel
Bantuan disalurkan dengan mengutus tim Khusus untuk mendatangi langsung kediaman warga tersebut di jalan Lingkar, Sasaya, Kelurahan Bonto Sungguh, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jum'at (22/5/2020).

BugisPos — Marwani adalah warga yang tinggal di rumah yang memprihatinkan dan mendapat bantuan dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang tersalurkan melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS) di Kabupaten Bantaeng.

Berdasarkan pantauan ketika Marwani beserta keempat anaknya yang masih kecil menerima kedatangan tim Wagub Sulsel. Tampak merasa terharu dan bahagia mendapat bantuan yang diserahkan utusan Wagub, apalagi bantuan sulit didapatkan keluarganya. Terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang juga sangat dirasakan oleh keluarganya itu.

“Terima kasih kepada bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berharap, “semoga bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban, terkhusus menjelang Idulfitri di akhir Ramadhan tahun ini,” tuturnya.(IR/@ly)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya