Pimpinan DPRD Makassar “Minta Maaf ki” tidak Gelar ki Open House

03 June 2020 22:16
Pimpinan DPRD Makassar “Minta Maaf ki” tidak Gelar ki Open House
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo
BugisPos — Pelarangan open house atau halal bihalal Idul Fitri 1441 Hijriah kali ini bagi pejabat di lingkup pemerintah kota Makassar disambut hangat para pimpinan DPRD Makassar.
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mendukung penuh kebijakan Pj Walikota tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kepada seluruh masyarakat Kota Makassar sangat diharapkan untuk mematuhi himbauan pemerintah.
“Secara pribadi saya juga meminta maaf ke masyarakat khususnya konstituen saya karena tidak sempat menggelar open house maupun halal bihalal pada Idul Fitri tahun ini. Semoga silaturahmi kita tidak putus, selamat Lebaran, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin,” ujar Rudianto Lallo, Minggu (24/5/2020).
Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua I DPRD Makassar Adi Rasyid Ali juga mendukung penuh himbauan Walikota tersebut.
“Saya memohon maaf kepada masyarakat Kota Makassar tidak menggelar open house maupun halal bihalal seperti tahun sebelumnya. Melalui media ini saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,” kata ARA sapaan akrabnya.
Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile menyambut baik himbauan dari pemerintah untuk tidak mengadakan open house atau Halal Bi halal Idul Fitri 1441 H demi komitmen bersama menekan laju persebaran Covid-19.
Menurutnya, silaturahmo dapat dilakukan dengan cara virtual tanpa harus berkerumun karena kondisi darurat wabah yang belum kondusif
“Saya Andi Suhada Sappaile secara pribadi sekeluarga maupun lembaga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir Bathin Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua,” ucap Suhada.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya