Tauwwa Wartawan BugisPos.Com Jadi Khatib Idul Fitri

24 May 2020 09:44
Tauwwa Wartawan BugisPos.Com Jadi Khatib Idul Fitri
Daeng Palallo yang juga wartawan BugisPos.com ini, bertindak sebagai khatib. Dalam khotbahnya daeng Palallo berpesan bahwa ada tiga doa Jibril yang di Aminkan oleh Rasulullah

BugisPos– Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari minggu 24 Mei 2020 umat Islam melakukan sholat Id baik yang dilaksanakan di lapangan ataupun dikerjakan di dalam rumah masing-masing.

Pada masa pandemi saat ini warga Griya Darussalam Resort Pattallassang melakukan sholat Idul Fitri di halaman blok E yang dihadiri puluhan warga. Namun tetap menaati aturan sosial distancing.

Pada sholat Id di kompleks ini, terlihat sangat khusyuk meskipun dalam suasana serba terbatas.

Daeng Palallo yang juga wartawan BugisPos.com ini, bertindak sebagai khatib. Dalam khotbahnya daeng Palallo berpesan bahwa ada tiga doa Jibril yang di Aminkan oleh Rasulullah, yang pertama ketika Jibril berdoa ya Allah janganlah engkau terima doa seorang anak yang durhaka dan tidak patuh pada kedua orang tuanya, yang kedua Jibril meminta agar doa orang tua yang tidak menyayangi anaknya juga ditolak Allah dan yang ketiga Jibril memohon agar doa istri yang durhaka kepada suaminya juga ditolak oleh Allah SWT. Dari ketiga doa ini Rasulullah menyebut amin sebanyak tiga kali pula.

H. Muhammad Ilyas selaku warga Griya Darussalam Resort berharap wabah covid-19 ini segera diangkat Allah SWT sehingga umat Islam bisa kembali melaksanakan ibadah dengan tenang dan lebih khusyuk.

Penulis :  Ulho

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya