Kodong, Warga Dusun Puncak Sinjai Barat Meninggal Dunia ki di Tabrak Lari

25 May 2020 21:20
Kodong, Warga Dusun Puncak Sinjai Barat Meninggal Dunia ki di Tabrak Lari
Rustam ( 25 ), warga Dusun Puncak, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, meninggal dunia
BugisPos — Rustam ( 25 ), warga Dusun Puncak, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, meninggal dunia di Puskesmas Manimpahoi, akibat diserempet mobil carry Pick up warna hitam di Dusun Bontolaisa, Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Senin (25/05).
Ratna ( 19 ), warga Maddakko, Desa Gunung Perak yang mengaku dibonceng oleh korban yang ditemui di Puskesmas Manimpahoi menjelaskan, mobil pick up warna hitam berupaya melambung kendaraan korban, namun karena keduanya dalam kecepatan tinggi, akhirnya mobil tersebut menyerempet kendaraan korban hingga keduanya terjatuh di tepi jalan.
Korban kini telah dijemput oleh keluarganya.
Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Bripka Muh. Ridwan Anwar dihubungi bugispos lewat telpon pribadinya iya mengatakan kalau mobil yang menabrak korban sampai meninggal sudah saya bawa ke lantas Polres Sinjai.
Sementara pelaku tabrak lari, akan dilakukan identifikasi oleh lantas Sinjai karena ciri dan identitasnya sudah didiketahui, Ucap Ridwan.
Sumber : Rasyid Lolo
Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya