Macca, Pj Walikota Temui Danny Pomanto

04 June 2020 17:56
Macca, Pj Walikota Temui Danny Pomanto
Pj Walikota Yusran Jusuf, bersilaturrahmi di kediaman Danny Pomanto

BugisPos — Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Prof. Yusran Jusuf, memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, dengan berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, di Jl. Amirullah Makassar, Minggu, 24/5/20.

Bicara soal latar pendidikan, keduanya bertemu tentu sebab mereka sesama alumni Unhas. Dapat dipastikan Yusran dan Danny kawan lama satu almamater.

Namun bila dilihat dari sisi politik, maka pertemuan ini adalah kejutan. Sebab Yusran pernah dikabarkan akan pasangan dengan Appi di Pilwali Makassar 2020. Hanya saja beberapa waktu lalu Yusran kepada BugisPos menyatakan, bahwa dirinya hanya akan fokus membantu gubernur Nurdin Abdullah. Faktanya, memang Yusran dipercaya jadi ketua TGUPP, kemudian diangkat jadi kepala Bappeda Sulsel, dan kini dia rangkap jabatan jadi Pj Wali Kota.

Soal pertemuan tersebut, kata Danny Pomanto kepada media, dirinya melakukan sharing dengan Yusran. Pj Walikota ini meminta masukan terkait percepatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Danny Pomanto juga menyebutkan, dalam pertemuan tersebut dirinya bersama Pj Wali Kota Makassar banyak membahas terkait program untuk kemajuan Makassar.

Saya bersama prof Yusran banyak membahas program-program untuk kemajuan kota. Apa lagi dengan adanya wabah covid 19 ini bagaimana kita harus new normal jika pandemi berakhir kata Danny Pomanto.

Yusran sendiri mengatakan, ini merupakan pertemuan dalam rangka silaturahmi pada momentum idul fitri sekaligus sharing.

Usdar Nawawi, ketua Tim Relawan Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel, menanggapi kehadiran Yusran ke di kediaman pribadi Danny Pomanto tersebut, itu adalah langkah cerdas yang dilakukan Yusran Jusuf. Macca.

Sedang bagi Danny Pomanto, tentu saja pertemuan ini menjadi penyemangat yang bagus bagi langkah berikutnya pada kancah Pilkada Walikota 2020. Yusran menemui Danny Pomanto, noleh jadi sepengetahuan gubernur Nurdin Abdullah.

Sumber : (darna)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya