Pasca Lebaran Kapolsek Sinjai Tengah Kontrol Posko Relawan Covid-19

26 May 2020 14:52
Pasca Lebaran Kapolsek Sinjai Tengah Kontrol Posko Relawan Covid-19
Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos dan Kasium Aipda Arman, S.Sos melaksanakan kontrol Posko Covid-19 Desa Saotengnga dan Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Selasa (26/05).

BugisPos  — Bulan Suci Ramadhan telah kita lewati bersama walaupun dalam suasana pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi kegiatan ibadah meski dilaksanakan di rumah bersama keluarga.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos dan Kasium Aipda Arman, S.Sos melaksanakan kontrol Posko Covid-19 Desa Saotengnga dan Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Selasa (26/05).

Dalam kunjungannya, Kapolsek memanfaatkan suasana lebaran ini sebagai ajang silaturahmi sembari mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada petugas posko dan memberikan  semangat dalam bertugas.

Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan  kepada petugas posko baik itu di Desa Saotengnga dan petugas posko Desa Pattongko agar lebih selektif dan lebih waspada akan warga yang pulang kampung pasca lebaran dalam hal melakukan pemeriksaan.

“Bila menemukan warga dari luar daerah yang pulang kampung, di sampaikan dengan cara yang humanis agar mereka lebih faham akan tugas anda sebagai petugas posko untuk menghindari  ketersinggungan di masing-masing pihak”, Ucap Sunyoto.

Ia juga menambahkan, Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berlalu dan kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Ucapnya.

Sumber : (Rasyid)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya