TP PKK Kecamatan Tallo Rapat Koordinasi ki dengan PKK Kota Makassar

02 June 2020 13:56
TP PKK Kecamatan Tallo Rapat Koordinasi ki dengan PKK Kota Makassar
Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Zainal di Ruang Kerja TP PKK Kecamatan Tallo, Jalan. AR Hakim No. 54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Makassar, Rabu (27/5/2020).

BugisPos — Kantor Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar diminta tetap berkreasi dan produktif selama menjalani protokol kesehatan. Mengikuti konsep New Normal Berbasis Kearifan lokal.

Konsep baru ini berisi lima protokol kesehatan yakni penggunaan masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, olahraga, dan pemenuhan nutrisi lokal untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat yang melibatkan TP PKK Kota Makassar.

Pesan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran saat rapat koordinasi dengan PKK Kota Makassar yang digelar secara virtual melalui aplikasi video conference, yang juga diikuti Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Zainal di Ruang Kerja TP PKK Kecamatan Tallo, Jalan. AR Hakim No. 54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Makassar, Rabu (27/5/2020).

Dalam Penyampainan programnya, Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Zainal, melaporkan rencana kegiatan TP PKK Kecamatan Talloyang mengikuti protokol kesehatan “Banyak Kegiatan positif yang bisa kita lakukan selama mengikuti protokol kesehatan dengan berdiam dirumah. Kader TP PKK Kecamatan Tallo, tetap produktif berkarya meskipun berada dirumah” kata Habriah Zainal.

Selain itu, TP PKK Kecamatan Tallo juga sedang mempersiapkan kegiatan program Gerakan Perempuan Peduli Covid-19.

“Lewat Gerakan Perempuan Peduli Covid-19 ini kita bisa membantu upaya pemerintah mengatasi pandemi corona. Salah satunya dengan memanfaatkan halaman rumah untuk tanaman obat tradisional. Namun kita masih menunggu arahan TP PKK Kota Makassar yang saatnya ikut bergerak untuk rakyat” terangnya.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya