HTTP Status[404] Errno [0]

Pembukaan THM, Tunggu mi Surat Edaran Dinas Pariwisata

28 May 2020 15:25
Pembukaan THM, Tunggu mi Surat Edaran Dinas Pariwisata
Dinas Pariwisata kota Makassar melakukan pertemuan dengan PHRI, AUHM, ARKES, dan Asosiasi Tempat Rekreasi

BugisPos — Dinas Pariwisata kota Makassar melakukan pertemuan dengan PHRI, AUHM, ARKES, dan Asosiasi Tempat Rekreasi, Kamis, 28/5/20 di kantor Disparda Makassar Jl.Urip Sumoharjo.

Pertemuan dipimpin Kabid Sarana Dinas Pariwisata kota Makassar, Andi Karunrung, mewakili Kadis Pariwisata yang berhalangan hadir.

Masing-masing asosiasi memaparkan draft protokol kesehatan yang siap diterapkan pada anggota masing-masing.

Protokol kesehatan selain yang diatur pada Perwali Protokol Kesehatan kota Makassar, baik AUHM maupun ARKES terdapat penambahan aturan protokol kesehatan sesuai kondisi usaha masing-masing yang dibawahi. Sedang PHRI diminta menyesuaikan diri terhadap tambahan draft protokol kesehatan dari kedua asosiasi tersebut, khususnya pada pelaksanaan usaha hiburan dan refleksi kebugaran yang ada di hotel.

Pihak ARKES dan AUHM berharap Secepatnya Dinas Pariwisata kota Makassar menerbitkan surat edaran untuk membuka semua usaha hiburan di Makassar, dengan ketentuan wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai Perwali Protokol Kesehatan, dan tambahan protokol kesehatan pada masing-masing asosiasi .

Sumber : (darna)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya