Pj Walikota : Waspada ki, Besok Semua Lokasi Dipantau

04 June 2020 17:51
Pj Walikota : Waspada ki, Besok Semua Lokasi Dipantau
Pj Walikota Makassar Prof Yusran Jusuf

BugisPos — Pj Walikota Makassar Prof Yusran Jusuf pada jumpa pers di Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 Jl.Nikel, Kamis, 28/5/20.

Pada jumpa pers tersebut, Yusran Jusuf menyatakan, seluruh perangkat Pemkot hingga camat dan lurah, besok Jumat, 29/5/20, akan turun serentak bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan monitoring dan evaluasi di sejumlah lokasi, sejauh mana pelaku usaha dan masyarakat melaksanakan Perwali Protokol Kesehatan.

Mereka yang dilibatkan turun ke lapangan, adalah mulai dari Pj Wali Kota, seluruh pejabat Pemkot, camat, lurah, LPM, dan RT/RW.
Pelaksanaan monev ini juga melibatkan aparat TNI Polri dan Satpol PP.

Pj Walikota mengatakan, dirinya berharap semua lapisan masyarakat dan sektor patuh dalam pelaksanaan protokol kesehatan, yakni cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, memeriksa suhu badan.
Pj Walikota berharap kota Makassar secepatnya dapat menurunkan angka terpapar corona di bawah satu atau seratus.

Seperti diketahui, catatan Gugus Tugas Covid-19 hingga Kamis, 29/5/20, mencapai 132 ODP, 316 PDP dan positif Covid-19 menurun ke angka 382.
Dari total 814, sembuh 375, meninggal 57 orang. (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya