HTTP Status[404] Errno [0]

Provinsi Ehime Jepang dan Sulsel Segera mi Jalin Kerjasama

28 May 2020 18:27
Provinsi Ehime Jepang dan Sulsel Segera mi Jalin Kerjasama
Kepala Biro Pemerintahan dan otonomi daerah sulsel Hasan Basri Ambarala

BugisPos — Pemerintah Provinsi Sulsel bakal akan bekerjasama saling menguntungkan di kedua provinsi itu. Adapun yang akan dikerjasamakan menyangkut perdagangan, industri dan pariwisata serta perkebunan.

Demikian disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan otonomi daerah sulsel Hasan Basri Ambarala ketika usai mengikuti rapat pansus DPRD Sulsel dengan rencana tersebut. Dikatakan, draf MoU ini sudah disiapkan dan hasilnya akan dilaporkan ke gubernur Sulsel dalam waktu singkat. Menurut mantan camat di dua wilayah di kota Makassar ini, kerjasama ini sangat menarik karena jeruk Malangke dan Selayar yang bakal punah ini akan dikembalikan kejayaannya melalui teknologi yang dikerjasamakan dengan Ehime Jepang.

Bukan itu saja, kata wartawan Fajar era 80-an ini, Ehime akan membantu Sulsel di bidang teknologi perikanan dan perkebunan, sehingga hasil dari itu dapat bersaing di pasar internasional.

“Jeruk kita kan di Malangke itu bisa bersaing kalau dikemas dan dikelola dengan baik dengan teknologi tinggi” tandas Ambarala .

Sumber : (darna)

Editor : Zhoel

315 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya