HTTP Status[404] Errno [0]

Tujuh Casis Bakomsus Perawat dan Bidan Polri Ikut ki Pemeriksaan Swab PCR

28 May 2020 19:39
Tujuh Casis Bakomsus Perawat dan Bidan Polri Ikut ki Pemeriksaan Swab PCR

BugisPos.- Tujuh orang Calon Siswa Bakomsus Perawat Polda Sulsel yang dinyatakan lulus, setelah melalui seluruh tahapan, akhirnya terpilih mengikuti Pendidikan pembentukan Bintara Polri di Sepolwan Lemdiklat Polri Ciputat Jakarta Selatan.

Berdasarkan surat Kapolri Nomor : B/3168/V/DIK.2.1./2020/SSDM tanggal 27 Mei 2020 perihal pemberitahuan pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Kompetensi Khusus T.A. 2020, akan dilaksanakan pada Kamis, 4 Juni 2020 di Lemdiklat Polri Sepolwan Ciputat Jakarta selatan, dan calon siswa sudah harus berada di sepolwan pada Selasa tanggal 2 Juni 2020, paling lambat pukul 17.00 WIB.

Ketua pelaksana Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel, Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K., M.Si yang memjabat
Karo SDM Polda Sulsel menjelaskan, pemberangkatan Calon Siswa Bakomsus Perawat Polri T.A. 2020 yang dinyatakan lulus terpilih dalam seluruh tahapan seleksi menuju ke tempat pendidikan di sepolwan mengunakan transportasi udara.

” Mereka yang akan menggunakan transportasi udara ke Jakarta, harus dilengkapi dengan Surat Pengantar/surat perintah dan melampirkan Hasil Negative Swab PCR Covid-19 terhadap Calon Siswa,” jelasnya.

Dan pada Kamis ( 28/5), Biro SDM Polda Sulsel selaku bersama Biddokkes Polda melakukan pemeriksaan Swab PCR Covid-19 di ruang laboratorium Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Makassar terhadap ke 7 Calon Siswa Bakomsus. Ketujuh orang Casis ini ditekankan agar tetap menjaga kesehatan dan persiapkan diri menghadapi Pendidikan Pembentukan Bintara Polri.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya