Camat Biringkanaya : Warga na Jempolo ki Quick Respon Gubernur

30 May 2020 19:40
Camat Biringkanaya : Warga na Jempolo ki Quick Respon Gubernur
Camat Biringkanaya Dr. H.A. Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si merespon cepat dengan mengunjungi Kampung Nelayan Untia

BugisPos —  Setelah mendapatkan laporan bahwa ada enam orang warga Untia yang positif Corona, Camat Biringkanaya Dr. H.A. Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si merespon cepat dengan mengunjungi Kampung Nelayan Untia pada Sabtu (30/5/2020).

Warga yang positif tersebut merupakan karyawan Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) kampus Untia. Keenam orang tersebut dinyatakan positif setelah melihat hasil tes yang dilaksanakan oleh ATKP sendiri.

Menurut keterangan A. Syahrum kepada BugisPos, informasi keenam warganya yang positif itu diketahui karena inisiasi seorang warga Untia yang menelepon gubernur dan kemudian diarahkan agar segera diisolasi di hotel.

“Salah seorang warga yang telepon Pak gubernur da beliau langsung menginstruksikan agar langsung diisolasi di hotel,” ulasnya.

“Insyah Allah besok tim Kesehatan Pemprov akan turun ke warga untuk melakukan pemeriksaan,” terangnya.

“Intinya warga Biringkanaya memuji (na jempolo ki) dan berterima kasih atas quick respon dari Gubernur Sulsel,” pungkasnya

Sumber : Humas/One

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya