HTTP Status[404] Errno [0]

Diduga ki Tidak Kantongi IMB, Masyarakat Resah Keberadaan Bengkel

31 May 2020 17:58
Diduga ki Tidak Kantongi IMB, Masyarakat Resah Keberadaan Bengkel
Polsek Panakukkang yang menerima laporan warga disekitaran lokasi tersebut

BugisPos – Ditengah Corona masyarakat dilarang ngumpul dan dihimbau pake masker, tetapi namun berbeda di RT 002, RW 004, Jalan Ince Dg Ngoyo, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar melakukan kegiatan berkumpul.

Polsek Panakukkang yang menerima laporan warga disekitaran lokasi tersebut

terkait adanya perkumpulan yang bahkan memarkir kendaraannya di bahu jalanan, anggota Polsek langsung melakukan pembubaran pada Sabtu Pukul 22.24 Wita (30/5/20).

Namun pada saat pembubaran pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti di TKP.

Warga Kelurahan Masale yang tidak mau disebut namanya menjelaskan,”tiap malam ngumpul disitu, dan banyak kendaraan keluar masuk baik roda empat maupun roda dua,”jelasnya warga.

“Disitu bengkel motor, kami pertanyakan ko bisa melakukan tempat bengkel disitu, disinikan tempat pemukiman, apakah bengkel tersebut ada izinnya,”tegasnya warga.

“Kami minta pihak yang berwewenang untuk melakukan pemeriksaan IMB dan izin usahanya, karena kami merasa terganggu kendaraan keluar masuk mana lagi kalau perbaiki motor sangat berisik,”tambahnya.

Laporan: Ullah

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya