Kapolsek Sinjai Timur Jemput ki dan Kawal Pasien Covid-19 Yang Dinyatakan Sembuh

01 June 2020 12:03
Kapolsek Sinjai Timur Jemput ki dan Kawal Pasien Covid-19 Yang Dinyatakan Sembuh
Penjemputan dan pengawalan pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh tersebut dari hotel Sinjai menuju rumah pasien

BugisPos — Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai dan anggota bersama unsur Tripika Danramil Sinjai Timur Kapten Inf Yambo dan Camat Sinjai Timur A.Amir melaksanakan penjemputan sekaligus pengawalan pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19, Sabtu (30/05/2020) Malam.

Penjemputan dan pengawalan pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh tersebut dari hotel Sinjai menuju rumah pasien di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Pasien (D) tersebut sebelumnya menjalani perawatan di hotel Harper kota Makassar dan telah di nyatakan sembuh atau negatif Covid-19 serta tiba di hotel Sinjai sekitar pukul 22.30 Wita, selanjutnya di serahkan terimakan ke Pemerintah Kecamatan Sinjai Timur dan keluarga serta sekitar pukul 23.45 Wita sealnjutnya dikawal kerumah pasien di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur, R.S.Pd kepada para masyarakat sekitar dan tetangga pasien agar di terima dengan baik serta Jangan lagi ada stigma yang merendahkan saudara kita karena sudah dinyatakan sembuh, Ucap. Syukur.

Sumber : Rasyid

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya