Kodong, Tiga Hari Tidak Muncul di Keluarganya, Lelaki Ditemukan Membusuk

01 June 2020 15:01
Kodong, Tiga Hari Tidak Muncul di Keluarganya, Lelaki Ditemukan Membusuk
Penemuan mayat laki-laki di Jalan  Racing Center, kecamatan Panakkukang kota Makassar di Perumahan  Sarindah

BugisPos – Penemuan mayat laki-laki di Jalan  Racing Center, kecamatan Panakkukang kota Makassar di Perumahan  Sarindah pada Minggu malam Pukul 21.00 Wita (31/5/20).

Mayat lel (61) tahun yang awalnya ditemukan tetangga kost, dengan mencium bau busuk dari salah satu kamar.

Awalnya yang menemukan lelaki atas nama Heri (45) tahun menjelaskan,”bahwa mulai tadi siang kami sudah mencium bau busuk, namun kami sudah cari ke semua tempat, kami cuma kira bangkai tikus,”jelasnya.

“Setelah kami membuka salah satu kamar yang ada dibawah dari kamar korban Lel Muh. Dufri (61) tahun, kami menemukan ada cairan menetes dari tembok ke lantai bawah yang kebetulan beralaskan papan,”ungkap Heri

Saksi bersama anak pemilik kost memeriksa kamar korban tetapi terkunci akhirnya coba mengintif dari jendela dan melihat korban dalam kondisi terbentang yang sudah berubah warna kulit hitam.

Muh. Dufri diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu, menurut keterangan keluarganya meman sudah berapa hari tidak perna muncul di warkop makan, korban yang kebetulan sodara salah satu pemilik warkop di Jln. Abd. Dg Sirua yang tidak jauh dari kost-kosan korban.

Korban memiliki riwayat penyakit gula, menurut keterangan keluarganya.

Pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta Tim Forensik RS Bayangkara Makassar, dengan menggunakan APD Sesuai ketentuan Kesehatan Covid-19 dan menemukan beberapa obat-obatan dan korek gas di TKP.

Pihak keluarga yang meminta kepolisian tidak usah divisun karna tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuhnya, korban diduga meninggal karna sakit.

Laporan: Ullah

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya