Syukuran ki Kodim 1419 Enrekang 

01 June 2020 21:58
Syukuran ki Kodim 1419 Enrekang 
kegiatan ini Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar memberikan Sambutan serta arahan kepada para Prajuritnya.

BugisPos — Dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1419/Enrekang melaksanakan acara syukuran dan Doa bersama dengan tema  “Jadilah Prajurit Hasanuddin yang Setia, Profesional dan dicintai Rakyat bertempat di Aula Serbaguna Makodim 1419/Enrekang Jln. Pahlawan, No.12, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Senin (01/06/2020).

Pada kegiatan ini Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar memberikan Sambutan serta arahan kepada para Prajuritnya.

” Letkol Inf Utyu Samsul Komar Mengatakan Puji syukur kepada Allah SWT dimana kita semua bisa berkumpul di Aula Makodim untuk melaksanakan kegiatan Syukuran dan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kodam XIV/Hasanuddin’ dalam keadaan sehat walafiat, dan semoga dengan kegiatan ini kita diberikan kelancaran, keselamatan dalam melaksanakan Tugas.

Semoga kedepannya TNI selalu Solid, Semakin Profesional dan selalu diberikan Kejayaan serta senantiasa dicintai oleh Rakyat.

Diharapkan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas kesehariannya selalu mengikuti Prosedur Penanggulangan Covid-19 atau virus Corona, jaga selalu kesehatan diri serta keluarga.

“Dilanjutkan kegiatan Doa bersama dipimpin oleh Sertu Hamka.

Laporan : m.syafar

Editor     : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya