HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Biringkanaya Pantau ki Posko Covid 19 Kelurahan Yang Ada di Kec. Biringkanaya

02 June 2020 14:23
Camat Biringkanaya Pantau ki Posko Covid 19 Kelurahan Yang Ada di Kec. Biringkanaya
Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde SS, S.E, M.Si, pantau Posko Covid 19 kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya, Senin (01/06/2020) pukul 22 : 00 Wita.

BugisPos — Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde SS, S.E, M.Si, pantau Posko Covid 19 kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya, Senin (01/06/2020) pukul 22 : 00 Wita.

Camat Andi Syahrum mengunjungi satu persatu Posko Kelurahan untuk melihat kesiapan Lurah bersama perangkat Staf dan Ketua – ketua RT dan RW yang secara bergantian posko dikantor Lurah.

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum mengatakan ,”Agar Posko Covid Kelurahan dapat terus memantau keadaan Warga yang ada diWilayahnya , dengan memberikan himbauan kepada Warga agar memperhatikan Protokol Kesehatan selama Pandemi , Kegiatan Posko ini harus terus bersinergi dengan Ketua LPM ,Ketua RT dan RW agar dapat cepat memutus mata rantai Covid 19″.

Camat berharap dengan adanya Posko covid di setiap Kelurahan dapat cepat mengetahui keadaan warga yang terjangkit penyakit .

Editor : Syahrul

1492 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya