Kapolres Enrekang Lepas Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri

02 June 2020 14:12
Kapolres Enrekang Lepas Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri
Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

BugisPos — Kepolisian Resor Enrekang Polda Sulawesi Selatan kembali mengelar upacara wisuda purna tugas bagi 1 personel Polri di Halaman Mapolres, Selasa (02/06/2020). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo, SIK.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo, S.Ik menyampaikan, bahwa upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara.”. ungkapnya.

Sementara itu AKBP. (Purn) Muhajir mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkasnya.

Laporan : m.safar

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya