Makkegunai, Rotary Club Ujung Pandang Berikan Bantuan APD Untuk Pemkab Bone

02 June 2020 19:04
Makkegunai, Rotary Club Ujung Pandang Berikan Bantuan APD Untuk Pemkab Bone
Adapun bantuan yang diserahkan berupa 200 pcs face shield, masker bedah 150 pcs, Nursecube 300 pcs dan hazmat 10 pcs kami terima dari Dinas Koperasi Provinsi

BugisPos – Past President Rotary Club Ujung Pandang Abd Malik Faisal yang juga menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi – Selatan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lewat Dinas Koperasi dan UKM Bone,Selasa 2 Juni 2019.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 200 pcs face shield, masker bedah 150 pcs, Nursecube 300 pcs dan hazmat 10 pcs kami terima dari Dinas Koperasi Provinsi untuk diserahkan melalui Pemerintah Daerah, ungkap Kepala Dinas Koperasi Bone Ir.Baharuddin.

Kata Burhanuddin, ”Semua bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada Bapak Bupati Bone, untuk menyalurkannya kepada tenaga medis kita yang bekerja di Bone” tuturnya.

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi yang menerima bantuan APD dari Rotary Club di Rujab Bupati memberikan apreasi yang sebesar-besarnya akan langkah komunitas tersebut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian komunitas yang luar biasa dalam penanganan pandemi saat ini serta patut diapresiasi” tukas Bupati dua priode itu.

Di tempat yang sama Bupati Bone langsung menyerahkan APD tersebut kepada Jubir PPC-19 Bone dr.Yusuf untuk dibagikan ketenaga medis, untuk diketahui Rotary Club adalah komunitas yang tersebar di dunia dengan tujuan memberikan jasa kemanusiaan serta mendorong standar etika yang tinggi dalam setiap kegiatan sukarela.

Penulis : r / Sadli

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya