Tappama, Tengah Pandemi Covid-19 TNI Polri di Kab Kep Selayar Makin Solid

02 June 2020 20:31
Tappama, Tengah Pandemi Covid-19 TNI Polri di Kab Kep Selayar Makin Solid
Hal ini terpantau oleh beberapa Awak media di Aula Endra Darmalaksana polres kepulauan selayar telah dilaksanakan acara silaturrahmi antara Kapolres Kepulauan Selayar

BugisPos — Ditengah Pandemi Covid-19 TNI-Polri di kabupaten kepulauan selayar makin solid.

Hal ini terpantau oleh beberapa Awak media di Aula Endra Darmalaksana polres kepulauan selayar telah dilaksanakan acara silaturrahmi antara Kapolres Kepulauan Selayar dengan Dandim 1415 kepulauan Selayar, selasa 2/6/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres dan Dandim 1415 Kepulauan Selayar serta masing- masing PJU guna menjalin silaturrahmi dan solid dalam menjaga, mengawal dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )

Kapolres Kepulauab selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH dalam mengawali sambutan dalam acara silaturrahmi mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim bersama PJU Kodim atas kedatangan di mako polres kepulauan selayar,

Lanjut Ia mengatakan bahwa Personil Polres dan Kodim harus kompak agar tidak mudah terprovokasi, baik kepentingan kelompok maupun Politik yang dapat mencederai kebersamaan dan soliditas, apalagi Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan Pilkada serentak T.A 2020, untuk itu TNI-Polri diharapkan kompak dan solid dalam menjaga keamanan pada setiap tahapan agar pilkada berjalan aman dan lancar di kabupaten kepulauan selayar.

Dandim 1415 kepulauan Selayar Letkol Inf Yuwono S.Sos. MM mengatakan terima kasih atas kebersamaan Anggota Polres dan Anggota Kodim dilapangan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dalam wilayah kepulauan selayar.

Lanjut Ia berpesan kepada para PJU Kodim dan Polres kepulauan selayar agar silaturrahmi seperti ini jangan hanya level Pimpinan Polres/ Dandim saja tetapi juga pada tingkat Koramil / polsek bahkan sampai pada para Bhabinsa /Bhabinkantibmas agar semakin solid, jangan terpengaruh pada isu-isu dan memprovokasi yang bisa memicu perselisihan, karna masyarakat menaruh harapan besar pada Polri dan TNI dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Ustas Abu Muqbil dalam tusyiahnya di hadapan para PJU Kodim dan Polres Kepulauan selayar menyampaikan bahwa salah satu nikmat Allah yang dapat kita rasakan adalah nikmat keamanan.

Ada tiga hal mendasar untuk mewujudkan keamanan dalam suatu daerah yang pertama bertaqwa kepada allah swt, kedua Amanah di dalam menjalankan tugas, dan yang ketiga Adil didalam tugas dan kehidupan sehari- hari, katanya.

Sumber : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya