Bhabinkamtibmas Desa Polewali Mediasi ki Warga Yang Berselisih Faham

03 June 2020 13:26
Bhabinkamtibmas Desa Polewali Mediasi ki Warga Yang Berselisih Faham

BugisPos.- Bhabinkamtibmas Desa Polewali Polsek Gantarang Kabupaten Bulukumba Bripka Baso Sufri, SH, Rabu (3/6) pagi tadi memediasi warga binaannya yang terlibat selisih faham, akibat ternak sapi milik Wahid yang masuk ke lahan milik Sambe.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkmatibmas mempertemukan kedua belah pihak, bertujuan untuk menyelesaikan persoalan keduanya secara kekeluargaan, sehingga tidak terjadi permusuhan dan dendam.

Mediasi kedua pihak yang berselisih faham ini, disaksikan Kepala Desa Polewali Ambo Cenning dan Kepala Dusun Macinna. Kegiatan ini merupakan inisiatif Bhabinkamtibmas mempertemukan warga yang berselisih faham guna menyelesaikan permasalahannya.

Bripka Baso Sufri, SH., mengingatkan kepada Wahid menjaga hewan ternaknya agar tidak memasuki lahan warga yang dapat merusak tanaman.

Baso Sufri juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.-(* Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya