Jekaji, Kejari Jeneponto Kerjasama Pemda Jeneponto Pelatihan Kehumasan

03 June 2020 15:07
Jekaji, Kejari Jeneponto Kerjasama Pemda Jeneponto Pelatihan Kehumasan
Kejaksaan Negeri Jeneponto bekerjasama dengan pemerintah daerah Jeneponto melalui bagian Humas melaksanakan kegiatan pelatihan kehumasan di Aula Utama

BugisPos- Sebagai wujud implementasi sinergitas pencegahan korupsi terintegrasi antara Kejaksaan Negeri Jeneponto dengan Pemerintah Daerah Jeneponto.

Kejaksaan Negeri Jeneponto bekerjasama dengan pemerintah daerah Jeneponto melalui bagian Humas melaksanakan kegiatan pelatihan kehumasan di Aula Utama Kejaksaan Negeri Jeneponto Jl. Pelita No.72, Empoang, Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu 4/06/2020.

Guna meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia pada sektor Kehumasan atau Public Relation (PR).

Dalam sambutannya kajari Jeneponto Ramadiagus mengatakan bahwa kegiatan tersebut tujuan utamanya ialah meningkatkan kapasitas SDM para personil dan staf lingkup Kejaksaan Negeri Jeneponto.

“Kegiatan kami lakukan guna meningkatkan kapasitas SDM Dalam menyikapi perkembangan informasi teknologi saat ini,” ujar Rahmadiagus.

“Semoga sinergitas ini lebih baik lagi kedepan,” harap Ramadiagus.

Di tempat yang sama pelaksana tugas kepala Bagian Humas pemda Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas SDM kehumasan antara kejaksaan negeri dan Pemerintah Daerah Jeneponto.

“Semoga sinergitas kedua institusi terbangun dengan baik khususnya dalam memerangi berita Hoax di tengah masyarakat,” tutup Mustaufiq.

Sumber : Haries

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya