Tauwwa, Dandim 1406/Wajo Tunggangi Trail Bagikan Alquran dan Sembako Gratis

03 June 2020 19:19
Tauwwa, Dandim 1406/Wajo Tunggangi Trail Bagikan Alquran dan Sembako Gratis
Kegiatan Adventure Trail, bukan hanya sekedar jalan-jalan, menikmati keindahan alam, namun juga ada keinginan kita untuk berbagi dengan masyarakat sekeliling

BugisPos – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406/Wajo  Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos bersama Rider Motor Trail menunggangi motor trail dengan cara berkeliling door to door menggunakan Motor Trail menuju pelosok-pelosok Kampung untuk menjangkau rumah-rumah masyarakat tidak mampu di Desa Passeloreng Kecamatan Gilireng, Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo dan Desa Lompoloang Kecamatan Pitumpanua. Rabu 3 Rabu 2020, guna menjalin silaturahim sekaligus karya bakti dan penyerahan Alquran serta Penyerahan sembako dalam rangka memperingati hari Pacasila dan HUT Kodam 14 Hasanuddin.

“Kegiatan Adventure Trail, bukan hanya sekedar jalan-jalan, menikmati keindahan alam, namun juga ada keinginan kita untuk berbagi dengan masyarakat sekeliling, kegiatan ini juga memperingati Hari Pacasila dan HUT Kodam 14 Hasanuddin, yaitu dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu.” ungkapnya Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir.

Lebih lanjut, kata Dandim mengatakan “Kegiatan baksos pembagian Alquran serta sembako merupakan wujud positif kebersamaan dan keperdulian antara kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu melalui momentum Hari Pacasila dan HUT Kodam 14 Hasanuddin”.

“Kita ingin sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat untuk rakyat,” pungkasnya.

Yang Ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos, Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Mustaan, Danramil 1406-10/Pitumpanua Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM, Unit Intel Serka Junaedi dan Serda Arifuddin, Kepala Desa Lompoloang Abd Rahim, Ma kodim 1406 Serka Joko, Koramil 1406-03/Maniangpajo Serma Kusnadi, Koramil 1406- 07 Takkalallah Koptu Samar dan Rombongan Rider 30 orang.

Sumber : (acci)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya