Hebat Mentong, Kecamatan Mariso Tak Kenal Panas Demi Himbau dan Protokol Kesehatan

04 June 2020 12:46
Hebat Mentong, Kecamatan Mariso Tak Kenal Panas Demi Himbau dan Protokol Kesehatan
Himbauan dan ingatkan Protokol kesehatan


BugisPos — Berangakat dari tugas sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.Kecamatan Mariso berupaya untuk memberikan Himbauan dan ingatkan Protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Corona. Kamis (04/06/20).

Hal tersebut terus di wujudkan Kecamatan Mariso mengajak masyarakat Himbau dan ingatkan Protokol kesehatan untuk masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan, dan mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penularan virus covid-19.

Oleh karena itu Camat Mariso Harun Rani, SE., MM menghimbau dan ingatkan Protokol kesehatan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, kesehatan,dan mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Semakin meningkatnya penyebaran Virus Covid-19 menyebabkan masyarakat dunia semakin khawatir, organisasi kesehatan dunia ( WHO ) mengeluarkan pernyataan bahwa Virus Covid-19 dikategorikan sebagai pandemic, di Indonesia sendiri penderita sudah mencapai ribuan orang, mulai dari kalang lansia maupun muda.

Camat Mariso Harun Rani, SE., MM juga mengatakan kepada seluruh Jajaran Kecamatan Mariso diharapkan untuk tetap menjaga kebersihan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan terus menghimbau kepada masyarakat untuk membantu pemerintah memerangi Wabah ini” Ujarnya.

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh oleh Kecamatan Mariso Untuk masyarakat dan juga untuk membantu pemerintah memerangi Wabah Covid-19 agar cepat selesai di Negara Indonesia ini.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya