Tauwwa, Wagub Sulsel Kunjungi Kebakaran di Maccini Parang

05 June 2020 12:18
Tauwwa, Wagub Sulsel Kunjungi Kebakaran di Maccini Parang
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar Kamis (4/6/2020).

BugisPos — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar Kamis (4/6/2020).

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang tiba dilokasi langsung menyusuri puing-puing sisa kebakaran dan berbincang dengan keluarga korban.

Andi sudirman menerima Pemerintah Provinsi Sulsel akan selalu hadir dalam setiap musibah yang menimpa masyarakat dan bergerak cepat memberikan bantuan.

“Pemprov Sulsel telah bergerak cepat merespons kebakaran dan memberikan bantuan bagi warga negara,” ungkap Sudirman Sulaiman.

Wagub Sulsel juga meminta keluarga korban untuk menunggu atas musibah yang terjadi dan semoga dibukakan rejeki yang lebih banyak.

“Semoga keluarga korban kebakaran mendapat kesabaran dan berharap Allah memberi hikmah dibalik musibah ini, dan mendapatkan rezeki yang lebih banyak,” harapnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua di Sulsel pun turut membantu memberikan bantuan. Berupa sembako serta perlengkapan untuk dapur umum, seperti kompor dan gas sekaligus wadah masker untuk masyarakat sekitar yang berada di lokasi

Diketahui, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.20 Wita. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada yang meninggal dunia, hanya 2 orang sembuh luka bakar.

Sumber : Asis

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya